Benefit Beasiswa Kelas Internasional Telkom University

Benefit Beasiswa Kelas Internasional Telkom University

Kini, segala fasilitas dari kelas internasional bisa Anda nikmati dengan beasiswa kelas internasional Telkom University. Apa saja kelebihan kelas internasional?

Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kalimat kelas internasional? Kebanyakan dari Anda pasti menjawab; biaya yang mahal. Tapi, tenang saja, sekarang ada beasiswa kelas internasional Telkom University yang bisa Anda nikmati.

Beasiswa ini memungkinkan mahasiswa bisa mengikuti kelas internasional dengan potongan biaya atau bahkan gratis.

Apa saja benefit yang bisa Anda rasakan saat memasuki kelas internasional dan mendapat beasiswa? Mari simak penjelasannya.

Benefit yang didapat dari beasiswa kelas internasional Telkom University

Mahasiswa kelas internasional lebih diunggulkan dalam beberapa hal dibanding dengan kelas reguler. Beberapa benefitnya yaitu :

  • Salah satu benefit yang dirasakan oleh mahasiswa kelas internasional adalah student exchange atau pertukaran antar mahasiswa. Kelas internasional membuat pertukaran ini terjadi antar negara dalam skala internasional.
  • Edutrip menjadi sarana untuk meningkatkan wawasan mahasiswa sekaligus mengunjungi tempat-tempat menakjubkan.

Ini akan jadi pengalaman yang mengesankan.

  • Student lounge atau ruang belajar yang sangat nyaman dan terfasilitasi dengan baik sehingga pelajaran akan mudah dipahami. Selain itu, lingkungan kondusif akan mendukung produktivitas mahasiswa dalam belajar.
  • Jika Anda berpikir masuk ke kelas internasional memerlukan biaya yang besar, tenang dulu. Sudah ada fasilitas potongan biaya bahkan gratis bagi Anda yang mengikuti program-program dari Telkom University.
  • Bukan hanya beasiswa kelas internasional Telkom University saja yang bisa Anda nikmati, tetapi juga beasiswa internasional. Beasiswa ini memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai beasiswa internasional dari Tel-U.
  • Semester pendek yang membuat mahasiswa bisa melakukan studi dengan rentang waktu 3.5 tahun saja.

Hal ini lebih singkat dibanding dengan kelas reguler yang memerlukan waktu setidaknya 4 tahun.

  • Lingkungan berbahasa inggris yang mendukung Anda untuk lebih mahir berbahasa inggris. Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapat pendampingan pelatihan berbahasa inggris langsung dari Pusat Bahasa Telkom University.

Itulah beberapa kelebihan dari kelas internasional yang bisa Anda rasakan dengan mengikuti beasiswa kelas internasional Telkom University. Kelebihan ini hanya bisa dirasakan oleh Anda yang masuk ke kelas internasional terutama dari Telkom University.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *