Hadirnya Teknologi yang Mendukung Program Studi Makin Mumpuni

Hadirnya Teknologi yang Mendukung Program Studi Makin Mumpuni

Telkom university memiliki beragam prodi yang menarik. Mulai dari teknik informasi, elektro hingga dukungan wrap research ship. Mau tahu?

Bagi Anda yang penasaran dengan program pendidikan Telkom University, Anda berada di lokasi yang tepat. Artikel berikut bakal memberikan Anda sejumlah informasi termasuk, wrap research ship

Merupakan  program siap kerja dengan wujud program keterlibatan. Dimana mahasiswa terjun langsung sebagai tenaga peneliti pada suatu pusat penelitian maupun dalam suatu kelompok peneliti.

Wrap Researh ship Mendukung Prodi Magister Sistem Informasi

Telkom university memiliki misi utama menjadi pelopor prodi magister sistem informasi. Dengan target tercapai di tahun 2025. Pihaknya juga mengklaim bahwa program ini bakal jadi yang terbaik di Nusantara. Apa Sih yang ditawarkan prodi ini?

  • Menciptakan sinergi demi mendongkrak pertumbuhan ekonomi dengan basis sistem informasi. Dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila.
  • Memberikan peluang yang luas bagi para mahasiswa. Baik dalam upaya meningkatkan kompetensi. Hingga kesiapan dalam proses berusaha juga bekerja.
  • Menyediakan kurikulum yang selaras dengan akreditasi Nasional / Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)
  • Termasuk Asosiasi Pendidikan Informatika dan Komputer
  • Memiliki rujukan standar internasional ABET dengan menerapkan pemetaan dengan basis program outcomes serta Learning Outcome (PO – LO)

Selain tawaran melalui produk yang jempolan ini, anda juga wajib tahu. Beberapa skema pendukung yang membuat mahasiswa makin ter-upgrade skillnya.

  • Adanya skema pembelajaran Wrap Researchship
  • Wrap entrepreneurship
  • Wrap internship
  • Hingga pembekalan sertifikasi skala internasional Database Anda Security Specialist. Atau yang lebih dikenal sebagai IS Consultant.

Lantas, Bagaimana Dengan Mata Kuliahnya ya?

Untuk jenis mata kuliah, Anda akan diberikan pembelajaran, dimana semua akan disesuaikan dengan real masalah di lapangan. Sehingga, calon lulusan ini akan mampu menghadapi dunia industri. Dan proses pembelajaran bakal dilakukan dengan aplikatif dan interaktif.

Telkom University juga mengadopsi teknologi Center For e-learning and Open Education. Anda dijamin mampu mengoptimalkan jejaring hingga adaan inkubasi start-up. Yang berasal dari Bandung Techno Park (BTP), khususnya di bidang sistem informasi.

Dengan adanya dukungan teknologi kekinian dan berdasar pengalaman. Diharapkan para calon lulusan memiliki kesempurnaan skill hingga pembelajaran. Demi menghadapi dunia industri yang mempunyai tuntutan cukup tinggi.

Mungkin saja Anda tertarik dengan apa ini wrap research ship. Yang mampu mendukung pembelajaran secara prima. Kulik informasi lengkapnya melalui situs resmi Telkom University ya.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *