Kunjungan Kampus Tour Kabupaten Blora ke Direktorat PuTI

Kunjungan Kampus Tour Kabupaten Blora ke Direktorat PuTI

BANDUNG, Telkom University – Direktorat Pusat Teknologi Informasi Telkom University (PuTI) menerima kunjungan Tour kampus dari Kabupaten Blora ke Direktorat Pusat Teknologi Informasi (PuTI) pada Kamis, (9/12). Bupati Blora Bapak H. Arief Rohman S.IP., M.Si., Wakil Bupati Blora Bapak Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. beserta jajarannya disambut oleh Direktur Direktorat Pusat Teknologi Informasi, Dadang Setiawan beserta seluruh struktural PuTI.

Kunjungan dari perwakilan Kabupaten Blora tidak hanya untuk melaksanakan Tour Kampus, Kunjungan dari perwakilan Kabupaten Blora juga disertai dengan penandatangan MoU, tampilan singkat profile Telkom University dan Kabupaten Blora, penyerahan plakat, sambutan dari Rektor Telkom University, Bapak Adiwijaya dan sambutan dari Bupati Kabupaten Blora, Bapak H. Arief Rohman S.IP., M.Si., serta kunjungan ke Open Library Telkom University dan Telecom Infra Project (TIP) Community.

Kunjungan Kampus Tour dari Kabupaten Blora ke Direktorat Pusat Teknologi Informasi

Kunjungan Tour Kampus dari Kabupaten Blora memiliki maksud dan tujuan untuk mengetahui lingkungan kerja yang ada di Direktorat Pusat Teknologi Informasi. Tour Kampus diawali dengan melihat fasilitas-fasilitas apa saja yang ada di Direktorat Pusat Teknologi Informasi yang dipandu langsung oleh Direktur Direktorat PuTI, Bapak Dadang Setiawan.

Direktorat Pusat Teknologi Informasi Telkom University memiliki beberapa fasilitas untuk masing-masing unit. Fasilitas pertama yang dikunjungi oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Blora serta jajarannya adalah ruangan Unit Pengembangan Produk Teknologi Informasi (DevTI). Dilanjutkan dengan berkunjung ke ruangan Unit Infrastruktur Jaringan Teknologi Informasi (IsTI) dan ruang server yang ada di Gedung Direktorat Pusat Teknologi Iinformasi. Kunjungan ke Direktorat Pusat Teknologi Informasi diakhiri dengan mengunjungi ruangan Unit Riset dan Layanan Teknologi Informasi (RiYanTI) dan ruangan Service Desk.

Terima kasih kepada Bupati Kabupaten Blora, Bapak H. Arief Rohman S.IP., M.Si., Wakil Walikota Bupati Blora, Bapak Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., Beserta jajarannya yang telah berkenan utuk melakukan Tour Kampus di Direktorat Pusat Teknologi Informasi. Semoga kegiatan Tour kampus tersebut dapat bermanfaat baik bagi Telkom University, maupun Kabupaten Blora kedepannya.

 

Kunjungan Tour Kampus Kabupaten Blora ke Direktorat PuTI 2 Kunjungan Tour Kampus Kabupaten Blora ke Direktorat PuTI 1

Foto Kunjungan Tour Kampus Kabupaten Blora ke Direktorat PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.