Kunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim ke PuTI Telkom University

Kunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim ke PuTI Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Direktorat Pusat Teknologi Informasi Telkom University (PuTI) menerima kunjungan studi banding dan penjajakan kerja sama dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang pada Selasa, (16/11). Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan, Bapak Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag beserta rekan lainnya disambut oleh Direktur Pusat Teknologi Informasi, Dadang Setiawan beserta struktural PuTI.

Pada kegiatan studi banding dan penjajakan kerja sama ini, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim ingin mengetahui bagaimana cara Direktorat Pusat Teknologi Informasi dalam mengimplementasikan sistem dan teknologi informasi di Telkom University, mengunjungi ruang kerja Unit Pengembangan Produk Teknologi Informasi (DevTI), Unit Riset dan Layanan Teknologi Informasi (RiyanTI), dan Unit Infrastruktur Teknologi Informasi (IsTI), serta mengunjungi ruangan server jaringan.

Kunjungan Studi Banding dan Penjajakan Kerja Sama Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim ke Direktorat Pusat Teknologi Informasi Telkom University

Kegiatan studi banding dan penjajakan kerja sama diawali dengan welcome speech serta pemaparan fungsi-fungsi struktural yang ada di Direktorat Pusat Teknologi Informasi oleh Direktur PuTI. Kemudian, dilanjutkan dengan perkenalan singkat oleh Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dan sesi diskusi mengenai penjajakan kerja sama, pengalaman dan strategi membangun manajemen perguruan tinggi berbasis Teknologi Informasi, pengalaman Direktorat Pusat Teknologi Informasi dalam menyelesaikan hambatan saat membuat aplikasi, dan standar grand design di Direktorat Pusat Teknologi Informasi.

Kunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim ke PuTI Telkom University
Serah terima plakat

Kegiatan studi banding dan penjajakan kerja sama diakhiri dengan penyerahan plakat dari Telkom University untuk Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Penyerahan plakat dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim untuk Telkom University, dan sesi foto.

Terima kasih kepada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang telah berkenan berkunjung melakukan studi banding dan penjajakan kerja sama ke Telkom University. Semoga kegiatan studi banding dan penjajakan kerjasama tersebut dapat bermanfaat baik bagi Telkom University, maupun Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang kedepannya.

Kunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim MalangKunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Foto bersama Kunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *