Kunjungan Universitas Pembangunan Negeri Veteran Yogyakarta

Kunjungan Universitas Pembangunan Negeri Veteran Yogyakarta

BANDUNG, Telkom University – Direktorat Pusat Teknologi Informasi Telkom University (PuTI) menerima kunjungan dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN) Yogyakarta pada Kamis (04/11). Bertempat di gedung Panambulai lantai 2, kepala bagian infrastruktur UPN Yogyakarta yaitu Yudi beserta staff lainnya dari bagian jaringan yaitu Syafri dan juga bagian data center yaitu Anang yang merupakan perwakilan UPN Yogyakarta disambut oleh direktur PuTi, Dadang Setiawan beserta struktural PuTI.

Agenda kunjungan ini adalah diskusi mengenai pengelolaan teknologi informasi yang diterapkan oleh Telkom University (Tel-U). Diskusi diwakili oleh kepala dari setiap bagian yang terdapat di Direktorat PuTI diantaranya bagian riset dan layanan teknologi informasi (RiYanTi) diwakilkan oleh Maya Setyawati selaku kepala bagian dan Hilfan Soeltansyah selaku kepala urusan konten dan sumber daya, bagian infrastruktur teknologi informasi (IsTi) diwakilkan oleh Widi Tri Yuwono selaku kepala bagian, dan bagian pengembangan produk teknologi informasi (DevTi) diwakilkan oleh Hanif Khairudin selaku kepala urusan analisa sistem. Selain diskusi, perwakilan UPN Yogyakarta pun mengunjungi lingkungan kerja dari setiap bagian yang terdapat di Direktorat PuTI.

Kegiatan Kunjungan UPN Veteran Yogyakarta ke Direktorat PuTi Telkom University 

Kegiatan kunjungan yang yang dilakukan oleh UPN Veteran Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem pengelolaan teknologi informasi yang berjalan di Telkom University. Kegitan terdiri dari sharing session dan diskusi tentang pengelolaan baik infrastruktur maupun teknologi informasi yang diterapkan pada tiap universitas. Selain kegiatan diskusi, Direktur PuTi juga mengajak perwakilan Universitas Pembangunan Negeri Yogyakarta untuk berkelililng melihat lingkungan kerja di Direktorat PuTi. Kemudian kunjungan ini ditutup dengan kegiatan foto bersama sebagai kenang – kenangan dan dokumentasi atas kunjungan dari Universitas Pembangunan Negeri Yogyakarta. Harapannya, sistem teknologi informasi beserta pengelolaan infrastruktur yang diaplikasikan oleh Telkom University dapat diterapkan juga pada Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Terima kasih kepada Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta yang telah berkenan untuk melakukan kunjungan ke Telkom University. Semoga kunjungan yang dilakukan dapat bermanfaat baik bagi UPN Veteran Yogyakarta maupun Telkom University kedepannya.

Kunjungan UPN Veteran Yogyakarta

Kunjungan UPN Veteran Yogyakarta

The post Kunjungan UPN Veteran Yogyakarta appeared first on System Information Operational.

 

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *