Lulusan Desain Interior Telkom University dan Prospek Kerjanya

Lulusan Desain Interior Telkom University dan Prospek Kerjanya

Lulusan desain interior Telkom University sangat diperlukan di berbagai bidang seperti properti, rumah, kendaraan roda dua serta empat, furniture, panggung dan set event.

Bila Anda ingin mencari desainer untuk interior bangunan maka harus berkonsultasi dengan lulusan desain interior Telkom University. Tujuannya agar Anda bisa memperoleh sketsa yang cocok dengan tempat yang akan dibangun. Hasilnya, setiap sudut ruangan bisa dimanfaatkan dengan penampilan yang artistik sehingga sedap dipandang mata. 

Profesi Lulusan Desain Interior Telkom University

Lulusan dari jurusan desain interior akan bergelar S.Ars. Mereka pun bisa bekerja menjadi konsultan desain interior, desain interior untuk set panggung dan event, dan desainer interior kendaraan bermotor. Para lulusan tersebut dapat bekerja secara freelance, di perusahaan , atau di BUMN. 

Berikut ini profesi dari lulusan desain interior Telkom University yakni : 

Desain Interior 

Dalam penerapannya banyak cabang dari desain interior yang bisa dipraktekan. Desain interior tidak terbatas pada bangunan saja, tetapi bisa berhubungan dengan kendaraan bermotor, kendaraan roda empat, pesawat terbang, dan sebagainya. 

Perancang Pameran 

Pameran membutuhkan ruangan untuk menampung barang-barang yang akan dipamerkan dan para pengunjung. Semua itu butuh jasa desain interior agar setiap ruangan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan tampak luas. 

Konsultan Arsitek 

Seorang arsitek bahkan membutuhkan konsultasi dengan desainer interior. Hal ini agar hasil bangunan dengan ruangan yang ada di dalamnya bisa dibangun secara maksimal. Jadi keindahan antara arsitektur bangunan dengan interior ruangan saling berkesinambungan.

Perancang Panggung dan Set 

Panggung adalah sebuah tempat untuk menampilkan orang-orang penting sesuai program yang diadakan. Semua pandangangan audience tertuju ke sana. Maka dari itu, panggung dan set harus dirancang artistik dan penuh estetik oleh desainer interior.

Desain Furniture

Keindahan suatu barang untuk diperjual belikan tentu akan menarik minat banyak konsumen. Mungkin Anda sering melihat furniture dengan desain yang sangat indah sehingga ingin memilikinya. Hal ini tidak lepas dari sentuhan tangan sang desainer yang membuatnya di perusahaan furniture tersebut. 

Ruangan yang indah bisa tampil memesona tentu tidak lepas dari hasil kerja tangan sang desainer yang profesional. Untuk mendapatkan itu semua maka Anda harus berkonsultasi dengan lulusan desain interior Telkom University jika ingin mendesain interior rumah, kantor, apartemen, dan lain-lain.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *