Pengumuman Telkom University Beasiswa Oksigen Education 2021

Pengumuman Telkom University Beasiswa Oksigen Education 2021

Telkom University perguruan tinggi terbaik dan berkualitas dengan banyak pilihan program studi. Anda hanya perlu mengikuti pengumuman Telkom University Beasiswa Oksigen Education 2021 berikut ini!

Telkom University memberikan banyak peluang bagi para mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa untuk meneruskan pendidikan di sini. Namun, pastikan Anda selalu update pengumuman telkom university khususnya mengenai beasiswa.

Universitas Telkom memberikan banyak peluang buat Anda yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi yang modern dengan standar kurikulum terbaik. Apalagi, pendidikan tinggi ini mempunyai banyak pilihan program studi.

Ternyata, Universitas Telkom memiliki program beasiswa yakni Oksigen Education dan Beasiswa OSC Medcom. Berikut ulasan Beasiswa Oksigen Education selengkapnya!

Pengumuman Telkom University Beasiswa Oksigen Education

Bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, Telkom University adalah pilihan terbaik. Apalagi, program, Beasiswa Oksigen Education bisa menjadi langkah awal untuk menggapai impian. Oksigen Education adalah platform pendidikan pra kuliah dengan memberikan fasilitas berupa Try Out UNBK online secara lengkap dan akurat.

Selain itu, adanya beasiswa ini sebagai penyedia konten informasi mengenai aktivitas pra kuliah bermutu untuk membantu persiapan masuk ke PTN. Berikut beberapa hal yang wajib Anda ketahui dan persiapkan untuk mendapatkan beasiswa ini.

Periode Pendaftaran

Anda dapat melakukan pendaftaran untuk periode 13 September 2021 hingga 10 November 2021.

 Syarat Pendaftaran

Syarat yang wajib Anda ketahui tentang pendaftaran ini diantaranya siswa yang diperbolehkan ikut adalah

  • SMA/MA/SMK/sederajat pada tahun 2020, 2021 dan 2022.
  • Persyaratan nilai Raport untuk lulusan tahun 2020 maupun 2021 nilai yang diberikan yakni semester 1 sampai dengan 6. Sedangkan, lulusan tahun 2022 nilai raport semester 1 sampai dengan 4.
  • Sertifikat prestasi akademik maupun non-akademik atau sertifikat organisasi, apabila ada.
  • Peserta bisa menentukan pilihan 3 program studi
  • Berkas pendaftaran dapat diunggah secara daring
  • Pendaftaran terakhir dapat diunggah pada batas terakhir 10 November 2021 pada pukul 23.59 WIB.

Timeline

Selain persyaratan periode pendaftaran Anda juga perlu mengetahui timeline dari proses pelaksanaan dari Beasiswa Oksigen Education diantaranya dapat meliputi:

  • Pendaftaran- Batas Akhir Daftar : 13 September pada Pukul 10.00 WIB – 10 November 2021 pukul 23.59
  • Hasil Pengumuman Telkom University Beasiswa Oksigen Seleksi Berkas : 26 November 2021
  • Pelaksanaan Tes Online : 29-30 November 2021

Ingin Melanjutkan Jenjang Pendidikan Terbaik dan berkualitas? Telkom University Tempatnya

Bagi Anda yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Telkom University dengan biaya pendidikan hingga 0 rupiah! Jangan lewatkan pengumuman Telkom University untuk mendaftar melalui jalur Beasiswa Oksigen Education. Daftar sekarang dan raih beasiswa dengan biaya 100% free di Telkom University! Pendidikan tinggi terjamin mutunya dijamin berkualitas.

 

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *