PuTI Kehilangan 4 Orang Anggota Pasukan

PuTI Kehilangan 4 Orang Anggota Pasukan

Di penghujung tahun 2021 ini, Direktorat Pusat Teknologi Informasi (PuTI) selaku direktorat yang amanahi untuk bertanggung jawab dalam penanganan layanan Teknologi Informasi di Telkom University. Kehilangan 4 orang anggota pasukan, yaitu Indri (Service Desk), Intan (Service Desk), Silvi (MakuTI), dan Ikke (KoSmos).

ikke-indri-silvi-intan
Foto bersama

Ke empatnya telah banyak memberikan kontribusi selama bekerja di Direktorat PuTI, sesuai layanan lokasi kerja mereka. Direktur PuTI, Bapak Dadang Setiawan menyampaikan semoga mereka bahagia dengan keputusan yang telah mereka ambil untuk menggapai cita-citanya, tidak semua orang sanggup mengambil keputusan seperti yang mereka lakukan.

Rapat rutin bulanan Direktorat PuTI kali ini dilakukan acara serah terima cenderamata bagi para anggota pasukan yang undur diri tersebut. Dihadiri oleh seluruh bagian yang ada, yaitu Pasukan Bagian Pengembangan Teknologi Informasi, Infrastruktur Teknologi Informasi, serta Riset dan Layanan Teknologi Informasi. Secara total jumlah pasukan di Direktorat PuTI kurang lebih sekitar 110 orang.

https://hilfan.staff.telkomuniversity.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.