Rapat Koordinasi Bulanan Direktorat PuTI

Rapat Koordinasi Bulanan Direktorat PuTI

BANDUNG, Telkom University – Pada hari Senin (25/07/2022) pukul 09.00 WIB telah berlangsung Rapat Koordinasi PUTI yang bertempatkan di Ruang Vcon Lt. 2, Gedung Panambulai Fakultas Informatika. Rapat Koordinasi ini merupakan agenda rutin bulanan yang dihadiri oleh seluruh anggota PuTI yaitu Bagian Pengembangan Teknologi Informasi (DevTI), Infrastruktur Teknologi Informasi (IsTI), serta Riset dan Layanan Teknologi Informasi (RiYanTI). Rapat koordinasi dilaksanakan secara hybrid melalui google meet serta onsite dikarenakan keterbatasan ruangan yang ada.

Pengumuman Tenaga Penunjang Akademik (TPA) Profesional

Agenda pada kegiatan rapat koordinasi kali ini mengumumkan staff Direktorat PuTI yang lulus pada tahapan seleksi TPA Profesional Telkom University. Terdapat 15 staff yang lolos seleksi, 4 diantaranya akan dipindah tugaskan ke Direktorat/Fakultas/Prodi/Unit lainnya yang ada di Telkom University. Beberapa nama pegawai Direktorat PUTI yang akan dipindah tugaskan antara lain yaitu Kadiva (MaQuTI), Indira (MaQuTI), Intan (Riset TI), dan Salsabila (KoSmos).

Dengan berat hati, Direktur dan segenap struktural PuTI memberikan sepatah kata perpisahan untuk staff yang dipindah tugaskan dari PuTI. Ke empat staff tersebut telah banyak memberikan banyak kontribusi selama bekerja di Direktorat PuTI. Sebagai ungkapan terima kasih, Direktur Pusat Teknologi Informasi yaitu Parman Sukarno memberikan cenderamata bagi para anggota yang di pindah tugaskan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Kadiva sebagai perwakilan dari keempat staff yang dipindahkan memberikan kesan dan pesan selama bekerja di Direktorat PuTI. Agenda rapat koordinasi ditutup oleh Direktur PuTI dengan memberikan himbauan untuk tetap menjaga kesehatan dikarenakan kasus Covid-19 yang mulai mengalami kenaikan dan dilanjut sarapan bersama. 

Foto bersama

Sesi Foto Bersama

Selamat kepada seluruh staff yang berhasil lolos menjadi TPA Profesional di Telkom University. Dengan pengumuman lolosnya beberapa staff Direktorat PuTI menjadi TPA Profesional, harapannya kinerja yang diberikan akan semakin meningkat dan dapat mengemban tugas serta amanah sebaik baiknya dengan rasa tanggung jawab. Dan untuk yang belum berhasil lolos, tetap semangat karena tidak akan ada usaha dan kerja keras yang sia – sia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.