Sekolah Di Luar Negeri Dengan Telkom University, Bisa!

Sekolah Di Luar Negeri Dengan Telkom University, Bisa!

Icao Telkom university atau internasional class academic office. Merupakan program kelas skala dunia yang patut untuk Anda jajaki. Karena prodinya yang begitu jempolan.

Program Icao Telkom university kabarnya memiliki beberapa benefit yang mengagumkan.Selain skala kelas internasional, prodi ini masuk kedalam jajaran studi yang paling diminati. Apalagi kalau bukan karena skema pembelajarannya.

Intip Dulu Benefit Icao Telkom University Yang Makin Diminati

Bagi lulusan fresh graduate, mencari jenjang pendidikan selanjutnya terkadang membuat bingung. Namun, Telkom university hadir menjawab segala kekhawatiran Anda. Apalagi program kelas internasional yang cukup fenomenal. Kira-kira apa ya benefit yang ditawarkan?

  1. Adanya Beasiswa Internasional

Ada banyak instansi hingga partner yang menawarkan beasiswa di program studi ini. Sehingga Anda berkesempatan untuk meraihnya.

  1. Internasional Exposure

Adanya berbagai program dengan skala internasional untuk mahasiswa kelas ini.

  1. Program semester pendek

Kelas internasional menyediakan program semester pendek sehingga Anda bisa memangkas waktu

  1. Diskon Asyik

Adanya potongan harga hingga gratis biaya yang diprakarsai oleh Telkom university serta universitas rekanan

  1. Melalui kelas Icao Telkom university mahasiswa dilatih agar mampu menguasai bahasa Inggris. Namun, tetap mendapatkan sejumlah pendampingan dari pusat bahas miliki Tel-U

Apa saja program khusus Untuk Kelas Icao ini?

  • Untuk program joint/Dual degree Tel-U ini memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan dua gelar sekaligus. Bahkan dalam satu waktu yang bersamaan.
  • Program ini juga diprakarsai oleh universitas rekanan Melalui kerjasama dengan Tel-U
  • Tel-U mengadakan program student exchange atau pertukaran pelajar. Dimana mahasiswa Icao bisa belajar di luar negeri, melalui universitas rekanan
  • Tersedianya sertifikat internasional sebagai bekal kontestasi secara global.
  • Edutrip yang disediakan diperuntukkan bagi mahasiswa kelas internasional. Yang dapat berupa university visit serta company visit, di mancanegara.
  • Program summer atau winter, dimana mahasiswa difasilitasi program jangka pendek saat kedua musim tersebut. Dalam program dua musim ini, mahasiswa akan mendapatkan pembelajaran yang beragam. Diantaranya ialah bisnis internasional, kebudayaan, pemasaran internasional dan lainnya.

Jika Anda tertarik dengan program Icao Telkom university ini, segera kunjungi tempatnya. Siapa tahu, kuota penerimaan masih terbuka lebar bagi Anda. Apalagi sekolah di luar negeri bukan lagi impian bukan?

 

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *