Struktur Mata Kuliah Telkom University, Jenjang Karir Cerah

Struktur Mata Kuliah Telkom University, Jenjang Karir Cerah

Melalui quick response unit bie.telkom university Anda bisa mengetahui beragam informasi lengkap. Terkait prodi spesial di universitas terkemuka ini.

Layanan respon cepat bie.telkom university, memang disediakan untuk para pencari informasi. Apalagi, terkait prodi unggulan yang diluncurkan Tel-U. Anda bebas memilih prodi manapun sesuai dengan minat juga bakat Anda. Bahkan, kelas internasional dengan beasiswa pun juga tersedia.

Mengintip Struktur Mata Kuliah Teknik Industri Melalui Portal Bie.telkom university

Prodi Teknik Industri sendiri dibagi menjadi 145 SKS. Dengan rentang pembelajaran 8 semester atau 4 tahun. Kurikulum prodi ini mengusung pendekatan berbasis kompetensi. Lengkap dengan kerangka kerja sesuai arahan DIKTI, IABEE, BKSTI juga yang lainnya.

  • Di tingkat I mahasiswa akan dibekali dengan skema pembelajaran keilmuan teknik
  • Tingkat II, akan ada mata kuliah bidang teknik industri
  • Untuk tingkat III ini mahasiswa bakal dibekali perancangan untuk mengintegrasikan mata kuliah sebelumnya
  • Tingkat IV akan ada pilihan mata kuliah yang diminati oleh mahasiswa. Dimana mata kuliah ini dipakai sebagai pendukung pengerjaan tugas akhir. Serta untuk mengasah keterampilan.

Beberapa Penghargaan Telkom University

Sebagai universitas bergengsi, Tel-U menyabet sejumlah penghargaan serta patut diacungi jempol. Bagi Anda yang penasaran dengan history universitas ini, berikut penjabarannya.

  • ISO 20000 – 1: 2011 di tahun 2017, dimana Tel-U ini merupakan universitas satu-satunya yang meraih standar internasional. Khususnya di bidang IT manajemen
  • Tahun 2018 Tel-U kembali meraih gelar ISO 20000-1:2018. Sebagai penghargaan untuk layanan pengembangan sistem informasi, internet hingga attendance system
  • Perlu Anda ketahui, jika standar internasional bagi manajemen Layanan teknologi atau MLTI ini diberikan hanya bagi yang lolos kualifikasi. Dan faktanya Tel-U memiliki proses manajemen berbasis teknologi komunikasi, yang telah memenuhi standar kelayakan ekstra.

Dengan adanya prodi yang Tel-U tawarkan, diharapkan lulusan fresh graduate lebih mudah menentukan pilihan. Belum lagi, adaan program beasiswa hingga keluar negeri dengan beragam kemudahan. Pastinya, kalangan muda akan lebih gampang meraih impian mereka.

Untuk layanan respon cepat bie.telkom university, Anda bisa mengulik aneka info yang ingin Anda ketahui. Bisa juga mendaftar melalui beberapa link maupun nomor khusus untuk pendaftaran. Nah, jangan lupa tengok juga kelas asyik di Tel-U ini ya.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.