Studi Banding IAIN Pekalongan ke PuTI Tel-U

Studi Banding IAIN Pekalongan ke PuTI Tel-U

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan melakukan kunjungan ke Telkom University. Kunjungan ini berlangsung secara daring melalui ZOOM Meeting pada Rabu (05/05). Agenda kunjungan ini adalah studi banding dan diskusi online.

Pada sambutannya, Dr. Ir. Rina Djunita Pasaribu, M.sc selaku Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Telkom University mengatakan bahwa melalui studi banding ini diharapkan antara IAIN Pekalongan dan Telkom University bisa saling belajar dalam meningkatkan tata kelola di perguruan tinggi.

Dr. Rina juga menyampaikan bahwa studi banding ini tidak melulu hanya tentang konten tetapi lebih kepada silaturahmi.

“Seperti yang kita rasakan, semakin kita bersilaturahmi, makin berkah dan Ridho-Nya akan turun kepada kita. Dengan itu, saya sangat berbahagia bisa bertemu Bapak dan Ibu sekalian,” ucapnya.

Dr. Moh. Muslih, Ph.D selaku Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Pekalongan mengatakan bahwa IAIN Pekalongan dapat melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai aspek, salah satu yang dijadikan studi banding yaitu Telkom University.

IAIN Pekalongan melakukan studi banding dengan Telkom University yang merupakan perguruan tinggi swasta terbaik No. 1 di Indonesia. Banyak prestasi yang sudah diraih, salah satunya manajemen inovasi terbaik. Melalui studi banding ini, diharapkan kedepannya akan ada kerjasama yang dapat dilaksanakan IAIN Pekalongan dan Telkom University.

“Telkom University menjadi benchmark bagi kami dan tentu tidak cukup hanya hari ini tetapi ini adalah langkah awal untuk kami melakukan kerjasama-kerjasama yang lain.”

Sesi Khusus di PuTI Tel-U

Khusus bagian Teknologi Informasi, diadakan sesi tersendiri, mendiskusikan berbagai macam Teknologi Informasi yang diimplementasikan Telkom University.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan Balasan