Yuk Kita Belajar Desain Interior di Telkom University

Yuk Kita Belajar Desain Interior di Telkom University

Tidak sedikit lulusan Telkom University desain interior yang terserap dalam banyak industri kerja dan memiliki karya mandiri sejak tahun 1990.

Ada banyak tawaran program studi yang ditawarkan di perguruan tinggi. Telkom university desain interior bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib diperhitungkan. Ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan di perguruan tinggi ini. 

 

Kalian pernah melihat desain ruangan yang nyaman baik dalam kantor atau rumah atau pun bangunan lainnya? Tahukah kalian kalau itu adalah pekerjaan seorang desain interior. Bukan saja mendesain tetapi juga memikirkan rencana pemeliharaan ruangan, metode penyelesaian dekorasi, hingga elemen interior yaitu bahan dan penerangan.

 

Seorang lulusan desain interior bisa menjadi konsultan interior, manajer perusahaan konstruksi interior, pengajar dan peneliti di bidang desain interior, dan banyak lagi. Besaran gajinya juga berbeda sesuai dengan profesi dan bidang kerjanya. Namun, bisa dipastikan berkisar antara 3 juta sampai 10 juta per bulan. Menarik bukan? Untuk menjadi seorang desainer interior, Anda tidak dituntut harus jago gambar tetapi minimal mengerti gambar dan bisa menjelaskan sketsa gambar. Komunikasi untuk bidang ini memang banyak menggunakan gambar. 

Yuk, Kuliah di Telkom University Desain Interior

Kalau kalian tertarik dengan desain interior ini kalian bisa daftar di Telkom University. Kenapa harus di sini? Telkom University merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi unggulan. Ada juga program beasiswa yang bisa kalian dapatkan di sini. 

 

Tidak sedikit lulusan Telkom University desain interior yang terserap dalam banyak industri kerja dan memiliki karya mandiri sejak tahun 1990. Keunggulan keunggulan yang dimiliki program studi desain interior Telkom University antara lain:

  • Masa tunggu kerja alumni relatif singkat. 
  • Kemampuan mahasiswa dalam menerapkan Information Communication and Technology sangat baik .
  • Wawasan ilmu dengan dasar kearifan budaya nusantara dan jiwa Creativepreneur terjaga sehingga setiap lulusan memiliki kemampuan kompetitif dalam persaingan global.

Tidak ada tes untuk masuk ke program studi ini. Kalian hanya perlu mendaftar sesuai peraturan yang ada. Dengan dosen yang berpengalaman di bidangnya, bisa dipastikan Telkom University desain interior ini sesuai banget buat lulusan baru SMA/SMK. Klik langsung telkom university untuk lebih lanjut.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *