Seri 2 Cerita Didi&Tata di Kampus Merdeka: Blog Mahasiswa

Cerita Didi&Tata Seri 2 Cover
Serial komik menjelaskan mengenai layanan blog student yang disediakan Telkom University

Speakers

Dhea Ardina
Dhea Ardina
IT Resource Management

Start

21 July 2021

End

21 July 2021

Address

Jl. Telekomunikasi No. 1, Terusan Buahbatu   View map

Categories

Didi & Tata

Seri 2 Didi&Tata coverSeri 2 Didi&Tata part 1
Tata: Di, serius banget. Ngapain sih?
Didi: Ini loh aku lagi mau posting blog

 

Seri 2 Didi&Tata part 2Tata: Blog apaan?
Didi: Blog tentang perkuliahan hari ini

 

Seri 2 Didi&Tata part 3Tata: Emang kegiatan perkuliahan boleh dishare?
Didi: Boleh dong! Kan biar bermanfaat untuk semua orang

 

Seri 2 Didi&Tata part 4Tata: Nama blog kamu apa Di? Biar nanti aku lihat
Didi: Blog aku Didi.student.telkomuniversity.ac.id

 

Seri 2 Didi&Tata part 5Tata: Loh kok websitenya gitu? Mahasiswa Tel-U punya blog khusus ya?
Didi: Punya dong! Mahasiswa Tel-U punya akun SSO yang sekaligus jadi akun blog mahasiswa

 

Seri 2 Didi&Tata part 6Tata: Oh gitu. Oke deh, mulai sekarang aku juga mau rajin posting diblog mahasiswa ku aahh…

Sampai jumpa di seri selanjutnya

Seri Didi&Tata

Langganan DiTa

Leave a Reply

Your email address will not be published.