Seri 5 Cerita Didi&Tata di Kampus Merdeka: Ticketing Service Desk

Seri 5 Cerita Didi&Tata Cover
Serial komik menjelaskan mengenai layanan ticketing ke service desk untuk mahasiswa yang mengalami kendala pada layanan TI

Speakers

Dhea Ardina
Dhea Ardina
IT Resource Management

Start

1 September 2021

End

1 September 2021

Address

Jl. Telekomunikasi No. 1, Terusan Buahbatu   View map

Categories

Didi & Tata

Cover Seri 5 Cerita Didi&TataCerita Didi&Tata Seri 5 part 1

Tata : Tune kamu kenapa Di? kok sepertinya ada masalah?
Didi : Iyanih udah coba akses berkali-kali tapi gagal login:(

Cerita Didi&Tata Seri 5 part 2

Tata : Udah coba akses iGracias? Kan usernamenya sama
Didi : Wah, akses iGraciasnya berhasil. Berarti ada yang salah nih dengan TUNE aku

Cerita Didi&Tata Seri 5 part 3

Tata: Kalau gitu coba kamu kirim ticketing aja ke Service Desk tentang masalah aksesmu melalui iGracias

Cerita Didi&Tata Seri 5 part 4

Tata : Di ticketing Service Desk ini kamu juga bisa memantau progres tiket dan melihat solusi yang diberikan oleh Service Desk. Kamu juga bisa memberikan saran dan masukan untuk perbaikan layanan di Service Desk loh!

Cerita Didi&Tata Seri 5 part 5

Didi : Oke deh, aku lapor dulu kalau gitu

Cerita Didi&Tata Seri 5 part 6

Tata: Selain melalu ticketing iGracias, layanan Service Desk juga dapat melalui nomor Whatsapp dinomor 0823-1994-9941, 0823-1994-9943, 0821-2522-5253 hanya melalui chat dan pilih salah satu nomor saja ya. Untuk informasi layanan Service Desk lainnya, bisa mencari informasinya dengan mengakses wevsite resmi Service Desk.

Cerita Didi&Tata Seri 5 part 7Sampai jumpa di seri selanjutnya

Seri Didi&Tata

Langganan DiTa

Leave a Reply

Your email address will not be published.