Panduan Lupa Password SSO

Panduan Lupa Password SSO (iGracias, Email, Blog)

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan password SSO anda :

  1. Akses halaman iGracias di https://igracias.telkomuniversity.ac.id/
  2. Klik Forgot Password? di kotak Single Account, Single Sign On login bagian bawah, sehingga akan tampil halaman lupa password berikut :
  3. Masukkan username SSO, tanggal lahir, masukkan capcha (Tulis karakter yang hanya berwarna hitam), jika berhasil password lama anda akan dikirim melalui SMS sesuai nomor HP anda.
  4. Selain untuk mengakses iGracias, password yang anda peroleh, sekaligus dapat digunakan untuk mengakses email, blog maupun koneksi VPN anda. Selamat memperoleh password anda

51 Comments

  1. Kak mau nanya jika nomer yang saya pake hilang bagaimana? Hp saya habis hilang soalnya min

  2. Selamat siang,

    Mohon info bagaimana jika saya lupa username SSO nya?
    NIM anak saya: 1202150088

    Mohon dibantu.

    Terima kasih
    Arifin

  3. selamat malam, akun igracias saya tidak bisa dibuka, padahal password sudah dikirim melalui nomor HP tapi tetap saja tidak bisa dibuka. Saya tidak bisa cetak kartu ujian, mohon bantuannya. Terimakasih.

  4. Mohon info, saya bisa masuk di igracias, tetapi ketika mau masuk di igadis, username dan password saya dikatakan salah
    Bagaimana cara nya bu…..tksh

  5. Saya tetap tidak mendapatkan password baru saya bu, solusinya bagaimana ya bu
    Terimakasih

  6. Saya, alumni Telkom University dengan data sebagai beirkut:

    Nama : RAHMA SEVIANA PRATAMI
    NIM : 11118027

    ingin menanyakan mengenai account DELA saya.
    Saya lupa username dan password-nya, sehingga tidak bisa login untuk memasukkan data dan mengajukan Legalisasi Dokumen Akademik.
    Mohon bantuannya.

    Terima kasih,
    Rahma Seviana P

  7. Maaf sebelumnya bagaimana jika no telepon dinyatak tidak tersedia atau tidak terdaftar di akun sso. Bagaimana cara memperoleh password jika seperti itu. Terima kasih.

  8. Selamat Sore SSO,

    Saya selaku orang tua dari Shadiq Almughni dengan NIM 1103188240 mahasiswa S1 Sistem Komputer, saya mohon maaf saya terima sms dari
    Telkom University untuk mengakses email namun dikarenaka adanya kesalahan dari saya dan bingung mengakses dikemukinan kurang mengerti dengan username :1103188240ortu….. maksud dari ortu tsb apa? nama kah atau saya kurang mengerti mohon arahan dan bimbingannya, atas
    perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  9. kak kalo data di ssonya nomornya tidak terdaftar padahal saya masukin nomor saya di datanya bagaimana yah?

  10. Saya sudah ke forgot password terus udah saya submit tapi belum ada sms dari telkom …nomor nya yang lama masih aktif padahal

  11. Saya sudah ke forgot password terus udah saya submit tapi belum ada sms dari telkom …terus nomor nya kurang 1 digit, padahal nomor nya masih aktif

  12. saya sudah mengisi form forgot password tetapi belum ada pesan masuk melalui sms ke nomor saya hingga saat ini

  13. buat apa bikin fitur forgot password, kalau disuru datang juga ke helpdesk sisfo jika nomor masih terdaftar dan aktif
    terima kasi

    • Forgot password tidak perlu datang ke Helpdesk SISFO, karena akan dikirimkan konfirmasi melalui SMS ke nomor HP yang terdaftar di iGracias. Oleh karena itu pastikan nomor HP yang terdaftar di iGracias adalah nomor HP aktif, sehingga memudahkan apabila terjadi lupa password.

  14. Kak. kenapa
    saya mau login email telkom username dan password salah terus.Tapi login IGRACIAS bisa??

  15. saya sudah mengisi form forgot password tapi dari tadi sms tidak ada. Padahal no yang saya input di igracias masih aktif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Direktorat Pusat Teknologi Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Secret Link