Panduan Lupa Password SSO (iGracias, Email, Blog)
Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan password SSO anda :
- Akses halaman iGracias di https://igracias.telkomuniversity.ac.id/
- Klik Forgot Password? di kotak Single Account, Single Sign On login bagian bawah, sehingga akan tampil halaman lupa password berikut :
- Masukkan username SSO, tanggal lahir, masukkan capcha (Tulis karakter yang hanya berwarna hitam), jika berhasil password lama anda akan dikirim melalui SMS sesuai nomor HP anda.
- Selain untuk mengakses iGracias, password yang anda peroleh, sekaligus dapat digunakan untuk mengakses email, blog maupun koneksi VPN anda. Selamat memperoleh password anda
Kak mau nanya jika nomer yang saya pake hilang bagaimana? Hp saya habis hilang soalnya min
Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)
pak, kalau no.hpnya ga di ketahui oleh igracias nya gimana ya pa?
Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)
Pak tidak bisa login igracias knp? Padahal password dan username tidak lupa.trims.
dicoba masuk menu forgot password saja
karena bisa jadi anda salah masukin password
https://igracias.telkomuniversity.ac.id/activation/forgotsso.php
Kak saya mau nanya , saya belum dapat sms ke hp saya
Silakan datang langsung ke Gedung Panambulai Lantai 2, Ruang Helpdesk IT – Direktorat SISFO
Selamat siang,
Mohon info bagaimana jika saya lupa username SSO nya?
NIM anak saya: 1202150088
Mohon dibantu.
Terima kasih
Arifin
SIlakan kontak Hotline: +62 823-1994-9941 & +62 823-1994-9943
selamat malam, akun igracias saya tidak bisa dibuka, padahal password sudah dikirim melalui nomor HP tapi tetap saja tidak bisa dibuka. Saya tidak bisa cetak kartu ujian, mohon bantuannya. Terimakasih.
Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)
Mohon info, saya bisa masuk di igracias, tetapi ketika mau masuk di igadis, username dan password saya dikatakan salah
Bagaimana cara nya bu…..tksh
Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)
Saya tetap tidak mendapatkan password baru saya bu, solusinya bagaimana ya bu
Terimakasih
Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)
Saya, alumni Telkom University dengan data sebagai beirkut:
Nama : RAHMA SEVIANA PRATAMI
NIM : 11118027
ingin menanyakan mengenai account DELA saya.
Saya lupa username dan password-nya, sehingga tidak bisa login untuk memasukkan data dan mengajukan Legalisasi Dokumen Akademik.
Mohon bantuannya.
Terima kasih,
Rahma Seviana P
mohon dicoba untuk klik forgot password dahulu
https://rnd.is.telkomuniversity.ac.id/forgot-password/
Maaf sebelumnya bagaimana jika no telepon dinyatak tidak tersedia atau tidak terdaftar di akun sso. Bagaimana cara memperoleh password jika seperti itu. Terima kasih.
Silakan datang langsung ke Helpdesk iGracias
Selamat Sore SSO,
Saya selaku orang tua dari Shadiq Almughni dengan NIM 1103188240 mahasiswa S1 Sistem Komputer, saya mohon maaf saya terima sms dari
Telkom University untuk mengakses email namun dikarenaka adanya kesalahan dari saya dan bingung mengakses dikemukinan kurang mengerti dengan username :1103188240ortu….. maksud dari ortu tsb apa? nama kah atau saya kurang mengerti mohon arahan dan bimbingannya, atas
perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
tidak ada maksud apa-apa, tuliskan saja full seperti itu di kolom username
Jika nomor hp tidak sesuai lagi bagaimana ya ?
Silakan datang ke Helpdesk iGracias
Maaf ka kalau no tlpnnya udah ga aktif gmana ? Jadi di lupa pasword ga bisa kak
Silakan datang ke Helpdesk iGracias
Dear admin, kalau sy lupa user SSO saya bagaimana ?
Silakan masuk ke menu reset user iGracias
Helpdesk igracias di sebelah mana?
login ke https://igracias.telkomuniversity.ac.id
lalu ke menu Home >> Helpdesk SISFO >> Ticketing >> Input Tiket
login ke https://igracias.telkomuniversity.ac.id lalu ke menu Home >> Helpdesk SISFO >> Ticketing >> Input Tiket
kak kalo data di ssonya nomornya tidak terdaftar padahal saya masukin nomor saya di datanya bagaimana yah?
kemungkinan ada salah input, silakan submit tiket Helpdesk iGracias
kalo ke helpdesk igracias di wakilkan bisa gak?
Tidak boleh
Saya sudah ke forgot password terus udah saya submit tapi belum ada sms dari telkom …nomor nya yang lama masih aktif padahal
Berarti anda wajib mendatangi kantor Helpdesk iGracias, di gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)
untuk helpdesk igracias tuh bisa dihubungi lewat mana ya ?
login ke https://igracias.telkomuniversity.ac.id lalu ke menu Home >> Helpdesk SISFO >> Ticketing >> Input Tiket
Saya sudah ke forgot password terus udah saya submit tapi belum ada sms dari telkom …terus nomor nya kurang 1 digit, padahal nomor nya masih aktif
Silakan datang langsung ke Gedung Panambulai Lantai 2, Ruang Helpdesk IT – Direktorat SISFO
saya sudah mengisi form forgot password tetapi belum ada pesan masuk melalui sms ke nomor saya hingga saat ini
Silakan datang langsung ke Gedung Panambulai Lantai 2, Ruang Helpdesk IT – Direktorat SISFO
Kalau lagi pulang kampung gimana saya mau input matkul reset paswod dari tadi ga ada dapet sms
hal tersebut kemungkinan besar nomor handphone yang didaftarkan diprofile iGracias anda berbeda dengan nomor hp yang aktif, oleh karena itu pastikan nomor HP yang didaftarkan di iGracias itu benar.
buat apa bikin fitur forgot password, kalau disuru datang juga ke helpdesk sisfo jika nomor masih terdaftar dan aktif
terima kasi
Forgot password tidak perlu datang ke Helpdesk SISFO, karena akan dikirimkan konfirmasi melalui SMS ke nomor HP yang terdaftar di iGracias. Oleh karena itu pastikan nomor HP yang terdaftar di iGracias adalah nomor HP aktif, sehingga memudahkan apabila terjadi lupa password.
Kak. kenapa
saya mau login email telkom username dan password salah terus.Tapi login IGRACIAS bisa??
bisa dicoba dulu dengan melakukan penggantian password kembali di https://igracias.telkomuniversity.ac.id/, hal tersebut bisa terjadi apabila saat melakukan update password sebelumnya koneksi internet tidak stabil
saya sudah mengisi form forgot password tapi dari tadi sms tidak ada. Padahal no yang saya input di igracias masih aktif
kemungkinan data nomor handphone di iGracias tidak update, silakan kontak nomor Helpdesk iGracias, bisa dibaca di footer pada halaman igracias.telkomuniversity.ac.id