Kepuasan Pelanggan Merupakan Prioritas
Peran Direktorat Pusat Teknologi Informasi (PuTI) sangat krusial dalam mendukung visi universitas Telkom untuk menjadi research and entrepreneurial university yang berperan aktif dalam pengembangan teknologi, sains, dan seni berbasis teknologi informasi.
Dengan memiliki infrastruktur, aplikasi, serta layanan teknologi informasi yang kuat dan terintegrasi, universitas Telkom dapat mencapai visinya untuk menjadi pusat keunggulan riset dan berwirausaha dalam pengembangan teknologi, sains, dan seni berbasis teknologi informasi. Selain itu, Direktorat PuTI berusaha menjalin komunikasi dan kolaborasi yang lebih baik dengan seluruh stakeholder untuk peningkatan layanan dan mewujudkan visi Telkom University.

Aktivitas PuTI

Penyegaran Formasi Struktural di Direktorat PuTI Telkom University
Bandung, 08 Mei 2025 – Sebagai bagian dari upaya peningkatan efektivitas organisasi dan optimalisasi…

Surveillance Audit ISO 21001:2018 oleh BSI di PuTI Telkom University
Bandung, 07 Mei 2025 – Telkom University kembali menjalani proses Surveillance Audit ISO 21001:2018 …