Kenali Program Layanan Kesehatan Vaksinasi Telkom University

Kenali Program Layanan Kesehatan Vaksinasi Telkom University

Kenali Program Layanan Kesehatan Vaksinasi Telkom University

BANDUNG, TELKOM UNIVERSITY – Kesehatan merupakan hal yang terus diperhatikan oleh kampus Telkom University. Saat ini Telkom University terus mengevaluasi seluruh pelayanan Kesehatan yang diberikan kepada seluruh mahasiswa dan civias akademika didalamnya. Evaluasi ini penting dilakukan agar kualitas pelayanan kesehatan di kampus bisa terus ditingkatkan. Keberadaan klinik kesehatan Pratama TelkoMedika milik Telkom University diprakarsai berdasarkan visi dan misi universitas yang tidak hanya memberikan pendidikan yang layak bagi setiap mahasiswa dan mahasiswi, melainkan juga memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi.

 

Di Era Pandemi Covid-19 ini Peningkatan Layanan Kesehatan merupakan hal yang tengah gencar ditingkatkan oleh Telkom University, salah satunya yaitu mengadakan Program Vaksinasi kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademik. Tel-U pun juga dipercaya oleh pemerintah Kabupaten Bandung untuk menjadi lokasi sentra vaksin wilayah Kabupaten Bandung, juga untuk seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Program Vaksinasi ini bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat (POLDA JABAR) dan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran.

 

Baca Juga : Kartu Layanan Kesehatan Telkom University

 

Program Vaksinasi pertama atau dosis satu dilaksanakan tanggal 21 Juni 2021, dan untuk dosis kedua dilaksanakan tanggal 21 Juli 2021 dengan jenis vaksin Sinovac. Program Vaksinasi ini dilaksanakan di Gedung Manterawu Telkom University. Program vaksinasi untuk mahasiswa Telkom University merupakan bentuk dukungan Telkom University kepada pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi di Indonesia, sekaligus ikhtiar untuk menumbuhkan kekebalan Kesehatan di kalangan civitas akademika.

 

Program Vaksinasi Telkom University

Program Vaksinasi Telkom University

 

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya juga menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program vaksinasi ini dengan lancar, dan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung yang telah mempercayakan Tel-U menjadi sentra vaksin untuk wilayah Kabupaten Bandung.

 

“Hal ini menjadi sebuah role model bagaimana kami (Tel-U) dapat mengajarkan human literacy di kampus, jadi ini merupakan implementasi bagaimana human literacy dilaksanakan. Tel-U juga memilki visi “tidak hanyak kahartos tapi karaos” (tidak hanyak dimengerti, tapi juga bermanfaat).” Ucapnya.

 

Baca Juga : Alat Kesehatan Telkom University Di Era Pandemi Covid-19

 

Harapan dari adanya program vaksinasi ini agar Telkom University terus mengembangkan pelayanan Kesehatan yang ada di dalamnya juga mendukung pemerintah Indonesia dalam meningkatkan layanan Kesehatan yang ada khusus nya di masa pandemi covid-19.

 

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.